Cara Mengajukan KPR Rumah Second di Bank yang Mudah dan Cepat, Cukup Modal KTP Saja!

- 25 November 2023, 13:56 WIB
Cara mengajukan KPR rumah second di bank yang mudah dan proses cepat hanya bermodal KTP dan KK bisa memiliki impian rumah baru
Cara mengajukan KPR rumah second di bank yang mudah dan proses cepat hanya bermodal KTP dan KK bisa memiliki impian rumah baru /Pixsabay

SUMENEP NEWS - Simak cara mengajukan KPR rumah second di bank yang mudah dan proses cepat hanya bermodal KTP dan KK saja.

Inilah cara mengajukan KPR rumah second di bank yang ingin punya rumah baru meskipun hanya kredit saja namun fasilitas seperti rumah mewah.

Membeli rumah second atau bekas bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memiliki hunian dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga: Jenis-Jenis Kredit, Apa Saja? Wajib Tahu Sebelum Pinjam ke Bank, yuk Bijak Finansial

Selain itu, rumah second juga memiliki beberapa kelebihan, seperti ukuran lahan yang lebih luas, desain yang lebih unik, dan lokasi yang lebih strategis. Namun, bagaimana cara pinjam KPR rumah second yang mudah dan cepat?

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu produk pembiayaan dari bank yang membantu untuk membeli rumah dengan cara mencicil.

KPR tidak hanya berlaku untuk rumah baru, tetapi juga untuk rumah second. Banyak bank yang menyediakan layanan KPR rumah second dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Baca Juga: 10 Keunggulan Bank BNI Dibandingkan Bank Lain, Ternyata Fitur Ini Paling Disukai Nasabah

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x