KUR Mandiri Super Mikro 2023, Pinjaman Modal Tanpa Harus Punya Usaha dengan Limit Hingga 100 Juta

- 23 November 2023, 14:35 WIB
Ingin pinjam KUR Mandiri Super Mikro limit 10 juta hingga 100 Juta tanpa punya usaha bisa dengan modal KTP dan KK cair 7 Hari jam kerja
Ingin pinjam KUR Mandiri Super Mikro limit 10 juta hingga 100 Juta tanpa punya usaha bisa dengan modal KTP dan KK cair 7 Hari jam kerja /Unsplash/ Mufid Majnun

SUMENEP NEWS - KUR Mandiri membuka peluang bagi masyarakat Indonesia yang hendak berusaha mulai dari nol dengan limit hingga 100 juta tanpa harus punya usaha terlebih dahulu.

Belum punya usaha paten, namun punya mimpi besar memulai usaha finansial maka bisa dengan sistem KUR Mandiri dengan limit 10 juta sampai 100 juta.

Calon debitur bisa membuka KUR Mandiri Super Mikro yang bisa digunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: 3 Kategori KUR BRI Sulawesi Selatan Modal Usaha Bunga 6% Persyaratan Mudah dan Simulasi Tabel Angsuran

Syarat pengajuan KUR Mandiri tanpa usaha

Syarat lumrah untuk pengajuan KUR Mandiri tanpa usaha, hal yang pertama kali yakni diharuskan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) sebagai bentuk legalitas dan identifikasi keluarga.

Syarat kedua, diwajikan berumur minimal usia 21 tahun baik sudah menikah atau belum. Sebab, di bawah umur yang sudah ditentukan tidak diperkenankan pengajuan KUR Mandiri.

Selanjutnya, debitur diharuskan untuk mengikuti rangkaian pendampingan, pelatihan kewirausahaan, atau pelatihan lainnya.

Baca Juga: 20 Alasan KUR BRI Diminati Masyarakat dan UMKM di Tahun 2023, Bukan Suku Bunga Kecil!

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah