3 Kategori KUR BRI Sulawesi Selatan Modal Usaha Bunga 6% Persyaratan Mudah dan Simulasi Tabel Angsuran

- 21 Agustus 2023, 08:32 WIB
Kategori KUR BRI modal usaha dengan bunga 6% untuk UMKM dan masyarakat dilengkapi dengan tabel angsuran untuk melakukan pinjaman/ilustrasi
Kategori KUR BRI modal usaha dengan bunga 6% untuk UMKM dan masyarakat dilengkapi dengan tabel angsuran untuk melakukan pinjaman/ilustrasi /Pixabay/EmAji

SUMENEP NEWS - Inilah kategori KUR BRI Sulawesi Selatan (Sumsel) modal usaha dengan bunga 6% untuk UMKM dan masyarakat dilengkapi dengan tabel angsuran.

Ada 3 kategori KUR BRI yang harus diketahui oleh masyarakat dan UMKM Sulawesi Selatan (Sumsel) yang hendak melakukan pinjaman dengan modal usaha.

Adapun kategori KUR BRI Sulawesi Selatan (Sumsel) 2023 ini dapat mengetahui, seberapa besar pinjaman, angsuran dan bunga yang harus dicicil setiap bulan.

Baca Juga: 20 Alasan KUR BRI Diminati Masyarakat dan UMKM di Tahun 2023, Bukan Suku Bunga Kecil!

KUR BRI merupakan bentuk modal usaha untuk UMKM yang mudah diakses, persyaratannya gampang dan bunganya ringan hanya 6%. KUR BRI tersedia dalam beberapa tipe yaitu mikro, kecil, dan TKI.

Tersedia berbagai jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BANK BRI yang dapat membantu mewujudkan rencana usaha. Setiap jenis KUR memiliki persyaratan khusus yang perlu dipenuhi.

Tabel KUR BRI tahun 2023 tersedia pula sebagai bahan simulasi angsuran. Berikut tabel angsuran BRI beserta ringkasan dari setiap jenis KUR:

Baca Juga: 20 Situs Web Loker atau Lowongan Kerja Terbaru dan Terupdate, Para Pencari Kerja Wajib Tahu

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah