Perbandingan Suku Bunga Kredit KUR UMKM dengan Suku Bunga Kredit Lainny, Pelaku UMKM Wajib Tahu Sebelum Pinjam

- 25 November 2023, 12:06 WIB
Perbandingan suku bunga kredit KUR UMKM dengan suku bunga kredit yang wajib diketahui oleh pelaku usaha UMKM sebelum pinjam sama bank
Perbandingan suku bunga kredit KUR UMKM dengan suku bunga kredit yang wajib diketahui oleh pelaku usaha UMKM sebelum pinjam sama bank /Freepik

SUMENEP NEWS - Inilah perbandingan suku bunga kredit KUR UMKM dengan suku bunga kredit lainnya yang wajib diketahui oleh pelaku usaha UMKM sebelum melakukan pinjaman.

Suku bunga KUR dinilai jauh lebih rendah dibandingkan suku bunga kredit sejenis dari bank lainnya. Sebelum meminjam, pelaku UMKM wajib mengetahui tingkat suku bunga KUR UMKM sehingga mereka dapat memilih preferensi kredit sesuai kebutuhannya.

Suku bunga kredit usaha untuk UMKM memang berbeda-beda. Untuk mengetahui suku bunga kredit usaha UMKM, baca artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga: Butuh Pinjaman Modal Usaha Langsung Cair? Lengkapi Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 Usaha Mikro

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi UMKM. KUR memiliki suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan kredit komersial. Hal ini menjadikan KUR sebagai salah satu pilihan yang menarik bagi UMKM untuk mendapatkan pendanaan.

Namun, selain KUR, masih ada beberapa jenis kredit sejenis lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM. Jenis kredit sejenis lainnya ini memiliki suku bunga yang berbeda-beda.

Berikut adalah perbandingan suku bunga kredit KUR untuk UMKM dengan suku bunga kredit sejenis lainnya untuk UMKM:

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Desember 2023 Plafon 100 Juta Hingga 500 Juta, Sudah Siap Mimpi Jadi Pengusaha Terwujud

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah