Monetisasi Facebook Pro, Yuk Kenali Syarat dan Ketentuan Agar Disetujui

- 2 Januari 2024, 09:45 WIB
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya /Sauqi Romdani/Sumenep News/

SUMENEP NEWS - Bagaimana cara monetisasi Facebook Pro? Begini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan cuan di tahun 2024 yang belakang ini lagi viral.

FB Pro merupakan platfrom media sosial yang bisa monetisasi layaknya YouTube bagi para creator yang hendak mendapatkan cuan hanya membuat konten saja.

Meta, sebelumnya dikenal sebagai Facebook, telah menjadi platform media sosial yang dominan di seluruh dunia. 

Dengan lebih dari 2,8 miliar pengguna aktif bulanan, platform ini telah menjadi tempat yang ideal bagi kreator konten untuk membagikan karya mereka dan, yang lebih penting, mendapatkan penghasilan dari karya mereka.

Baca Juga: Sebelum Terjun Jadi Konten Kreator FB Pro, Simak Apa Arti Jangkauan Postingan Di Facebook Professional

Fitur Monetisasi Meta

Meta menawarkan berbagai fitur monetisasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kreator konten. Beberapa fitur ini meliputi iklan In-stream, iklan In-stream untuk Siaran Langsung, Bintang, Konten Bermerek, dan Langganan. Fitur-fitur ini memberikan cara yang fleksibel bagi kreator untuk menghasilkan uang sesuai dengan cara mereka membangun komunitas.

Syarat dan Ketentuan

Untuk memanfaatkan fitur monetisasi ini, profil, Halaman, dan konten kreator harus mematuhi Kebijakan Monetisasi Mitra. Selain itu, kreator harus memiliki setidaknya 500 pengikut selama minimal 30 hari berturut-turut.

Negara yang Memenuhi Syarat

Salah satu syarat penting lainnya adalah bahwa kreator harus tinggal di negara yang memenuhi syarat. Ini berarti bahwa produk atau fitur tersebut harus tersedia di negara tempat kreator tinggal. Jika kreator pindah ke lokasi yang tidak memenuhi syarat atau jika Instagram mengubah kelayakan produk, kemampuan kreator untuk memonetisasi bisa hilang.

Baca Juga: CUAN DOLLAR Lewat FB Pro 2024, Begini Cara Mendapatkan Uang Tambahan Cukup Buat Konten di Facebook

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah