Viral Monetisasi Facebook Pro (FB Pro), Sebelum Dapat Uang 2024, Bunda Harus Tahu Syarat Ini

- 28 Desember 2023, 20:22 WIB
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya /Sauqi Romdani/Sumenep News/

SUMENEP NEWS - Belakangan ini viral Bunda bunda yang aktif menggunakan Facebook Pro (FB Pro)  karena ada monetisasinya. Monetisasi ini memungkinkan emak-emak memperoleh penghasilan dari video Facebook yang mereka unggah.

Facebook Pro adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk memonetisasi konten mereka. Dengan lebih dari 2,8 miliar pengguna aktif bulanan, Facebook memberikan peluang besar bagi kreator konten untuk menghasilkan pendapatan dari karya mereka.

Tidak jarang, para bunda juga mengikuti persyaratan untuk bisa akunnya termonetisasi serta mendapatkan uang lewat membuat konten.

Baca Juga: Game Penghasil Uang Dana Tanpa Nonton Iklan dan Mengundang Teman, Modal Rebahan Punya Penghasilan Jutaan

Sama halnya dengan fitur YouTube, pengguna akan mendapatkan uang setelah akun termonetisasi dan sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan oleh Meta.

Untuk bisa monetisasi ini, ada beberapa level yang harus ditempuh mulai dari level 1, level 2 hingga level 3. Itupun tidak mudah, namun jika berhasil melewati itu maka siap siap dapat dollar.

Cara Kerja Monetisasi Facebook Pro

Monetisasi pada Facebook Pro bekerja melalui beberapa cara. Salah satunya adalah melalui iklan yang ditampilkan di video Anda.

Facebook menggunakan algoritma untuk menampilkan iklan yang relevan dengan penonton Anda, sehingga meningkatkan kemungkinan mereka mengklik iklan tersebut.

Baca Juga: Ingin Kuliah Di Luar Negeri Dan Dapat Uang Saku? 15 Negara Ini Menjadi Tujuan Beasiswa LPDP

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x