Sebelum Terjun Jadi Konten Kreator FB Pro, Simak Apa Arti Jangkauan Postingan Di Facebook Professional

- 28 Desember 2023, 20:56 WIB
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya
Cara monetisasi Facebook Pro (FB Pro) yang viral dilakukan bunda bunda untuk mendapatkan uang di tahun 2024, simak syarat dan ketentuannya /Sauqi Romdani/Sumenep News/

SUMENEP NEWS - Facebook, sebagai platform media sosial terbesar di dunia, telah menjadi alat yang sangat penting untuk bisnis dan profesional dalam membangun merek dan menjangkau audiens mereka.

Salah satu metrik yang sering digunakan untuk mengukur efektivitas suatu postingan di Facebook adalah ‘jangkauan’.

1. Definisi Jangkauan Postingan

Jangkauan postingan, atau ‘post reach’, adalah jumlah total pengguna unik yang melihat postingan Anda di Facebook. Ini termasuk orang-orang yang melihat postingan Anda secara organik di beranda mereka, serta mereka yang melihat postingan Anda melalui iklan berbayar atau ‘boosted posts’.

Baca Juga: CUAN DOLLAR Lewat FB Pro 2024, Begini Cara Mendapatkan Uang Tambahan Cukup Buat Konten di Facebook

2. Jenis-jenis Jangkauan Postingan

Ada dua jenis utama jangkauan postingan di Facebook: jangkauan organik dan jangkauan berbayar.

a) Jangkauan Organik

Jangkauan organik adalah jumlah pengguna yang melihat postingan Anda di beranda mereka tanpa intervensi iklan berbayar. Ini bisa termasuk pengikut Anda, serta teman-teman mereka jika mereka berinteraksi dengan postingan Anda.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah