CUAN DOLLAR Lewat FB Pro 2024, Begini Cara Mendapatkan Uang Tambahan Cukup Buat Konten di Facebook

- 28 Desember 2023, 20:46 WIB
Cara mendapatkan uang dollar lewat Facebook Pro (FB Pro) 2024 dengan membuat konten lewat HP dan PC saja bisa langsung cair
Cara mendapatkan uang dollar lewat Facebook Pro (FB Pro) 2024 dengan membuat konten lewat HP dan PC saja bisa langsung cair /Sauqi Romdani/Sumenep News/

SUMENEP NEWS - Akhir tahun 2023, Facebook Pro atau FB Pro belakang ini lagi viral di media sosial untuk mendapatkan cuan tambahan berupa dollar ketika membuat konten dan diposting.

Jika Bunda mengalami kendala saat proses monetisasi FB Pro, maka sudah disediakan di sini beberapa triknya agar bisa lolos dengan mudah.

Cukup modal HP kentang, dengan mudah mendapatkan uang tambahan hanya modal membuat konten random namun ada iklan yang sudah disisipkan Meta.

Baca Juga: Viral Monetisasi Facebook Pro (FB Pro), Sebelum Dapat Uang 2024, Bunda Harus Tahu Syarat Ini

Dalam proses monetisasi, tentunya ada beberapa level mulai dari level 1, level 2, dan level 3 yang harus dihadapi tantangannya.

Ketika sudah melewati itu, barulah ada level selanjutnya berupa bintang, video reels, bonus, dan iklan in-stream.

Berikut ini ada beberapa kriteria iklan yang bakal didapatkan oleh pengguna setelah berhasil di monetisasi di bawah ini:

Iklan In-Stream: Ini adalah metode untuk menciptakan iklan singkat yang diletakkan di awal, tengah, atau akhir konten Anda. Ini sangat sesuai untuk konten dengan durasi yang panjang.

Baca Juga: 5 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal dan Skill, Bisa Jadi Pekerjaan Utama

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x