Loker CJ Feed Salah Satu Perusahaan Pakan Terbesar di Indonesia, Admin IT Sedang Dicari

- 22 Desember 2023, 12:30 WIB
Lowongan Kerja Terbaru CJ Feed and Care Semarang Oktober 2022 untuk Posisi Operator Intake Logistic.
Lowongan Kerja Terbaru CJ Feed and Care Semarang Oktober 2022 untuk Posisi Operator Intake Logistic. /Instagram.com/@cjfncsemarang

SUMENEP NEWS - PT CJ Feed and Care Indonesia, yang merupakan bagian dari CJ Cheil Jedang, sebuah perusahaan Korea Selatan yang bergerak di bidang produksi bahan makanan, farmasi, makanan, dan bioteknologi, membuka satu lowongan kerja untuk posisi Admin IT. Posisi ini berlokasi di Jakarta dan membutuhkan lulusan D3 atau S1 dengan pengalaman kerja 0 - 1 tahun.

CJ Cheil Jedang didirikan pada Agustus 1953 dan awalnya merupakan bagian dari Samsung Group. Namun, pada Juli 1993, perusahaan ini mulai dipisahkan dan dikelola secara independen. Pada Februari 1997, pemisahan dari Samsung Group resmi diselesaikan.

Admin IT yang dicari akan bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan administrasi IT perusahaan, menyimpan dan merawat arsip dengan baik, serta melakukan koordinasi dan komunikasi internal tim atau antar divisi.

Baca Juga: 50 Ucapan untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Cocok Untuk Ucapan Keluarga, Sahabat, dan Rekan Kerja

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain lulusan minimal D3 atau S1 Ilmu Komputer atau Akuntansi, memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang administrasi (fresh graduate diperbolehkan melamar), terbiasa menggunakan Microsoft Office, dan dapat mengoperasikan komputer.

Jika Anda berminat, silahkan kirimkan CV terbaru Anda ke [email protected] dengan subjek email “Rekrutmen – Admin IT”.***

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x