Khusus Wanita, Lowongan Kerja di PT Hokkan Deltapack Industri Posisi HRD Staff Penempatan di Cikarang Area

- 18 Desember 2023, 11:42 WIB
Loker Staff HRD lowongan kerja di PT Hokkan Deltapack Industri khusus wanita yang ditempatkan di Cikarang Area bulan Desember 2023
Loker Staff HRD lowongan kerja di PT Hokkan Deltapack Industri khusus wanita yang ditempatkan di Cikarang Area bulan Desember 2023 /Dok. PT Hokkan Deltapack Industri/

SUMENEP NEWS - Datang lagi lowongan kerja di PT Hokkan Deltapack Industri khusus wanita yang ditempatkan di Cikarang Area.

Segera lengkapi dokumenmu untuk mengikuti seleksi lowongan pekerjaan menjadi HRD Staff di PT Hokkan Deltapack Industri yang kini membutuhkan tenaga ahli dan kompeten.

Segera daftar diri Anda untuk mengikuti seleksi pendaftaran dan rekrutmen kesempatan yang tidak akan ada lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Pabrik Cemilan PT Dua Kelinci Buka Lowongan Pekerjaan di Pati Jawa Tengah Lulusan Fresh Graduate dan S1

Sekilas tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, PT. Deltapack Industri didirikan pada tahun 2002 oleh tim insinyur dan profesional.

Tim Insinyur yang memiliki pengalaman satu dekade dalam produsen komponen plastik untuk melayani industri elektronik dan otomotif Jepang di Indonesia.

PT. Hokkan Deltapack Industri selalu mencari profesional terbaik dan cerdas yang dapat membuat perbedaan bagi pelanggan dan bisnis kami.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan produsen kemasan kelas dunia maka bisa daftarkan diri di bawah ini:

Baca Juga: LANGSUNG KERJA! Loker PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) Buka Karir Cemerlang Minimal SMA dan SMK

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah