LANGSUNG KERJA! Loker PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) Buka Karir Cemerlang Minimal SMA dan SMK

- 18 Desember 2023, 11:06 WIB
LPT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) buka lowongan pekerjaan minimal SMA dan SMK untuk kerja di dunia pertambangan
LPT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) buka lowongan pekerjaan minimal SMA dan SMK untuk kerja di dunia pertambangan /

SUMENEP NEWS - PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) memberikan peluang karir atau lowongan pekerjaan kepada anak muda yang baru lulusan SMA atau SMK sederajat di seluruh Indonesia.

Yuk kepoin persyaratan dan kualifikasi lowongan kerja di PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) yang lagi dibuka pada bulan Desember 2023.

So pastinya, jangan sampai terlewatkan kesempatan langkah agar punya penghasilan ples ples dengan bekerja di Kantor bertaraf Internasional.

Baca Juga: Rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) DISPUSIP Provinsi DKI Jakarta TA 2024, Cek Lengkapnya

Sekilas tentang perusahaan, PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kegiatan/bisnis kawasan industri, berkantor pusat di JL Jend Sudirman Kav. 52-53, Jakarta.

PT IKIP sedang dalam tahap pengembangan kawasan industri berbasis industri pengolahan dan pemurnian nikel di Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) merupakan anak cabang PT Merdeka Copper Gold Tbk yang fokus pada petambangan.

Seperti: pertambangan eksplorasi dan produksi emas, nikel, tembaga, dan mineral terkait lainnya di masa depan.

Baca Juga: Perusahaan Tembaga dan Emas Terbesar Indonesia (AMMAN) Buka Loker Tanpa Minimal Pengalaman pada Desember

Lowongan Kerja PT Indonesia Konawe Industrial Park

1. SAFETY FOREMAN

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x