Nusantara Sakti Group Buka Lowongan Kerja Minimal Ijazah SMA Hari Ini, Posisi Karawang, Bekasi Hingga Jakarta

- 6 Desember 2023, 20:37 WIB
Perusahaan Nusantara Sakti Group membuka lowongan pekerjaan untuk anak muda yang ingin punya penghasilan minimal menggunakan ijazah SMA
Perusahaan Nusantara Sakti Group membuka lowongan pekerjaan untuk anak muda yang ingin punya penghasilan minimal menggunakan ijazah SMA /Freepik/ilustrasi gambar melamar kerja/

SUMENEP NEWS - Perusahaan Nusantara Sakti Group membuka lowongan pekerjaan untuk anak muda yang ingin punya penghasilan minimal menggunakan ijazah SMA di bulan Desember 2023.

Adapun posisi loker Nusantara Sakti Group yakni ditempatkan di Karawang, Bekasi Hingga Jakarta serta bisa kerja secara tim dan disiplin.

Sekilas tentang perusahaan, Nusantara Sakti Group salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha yang meliputi Dealer Resmi Motor Honda, Bengkel Resmi Honda (AHASS), Dana Pembiayaan Motor (M2W), Dana Pembiayaan Mobil (M4W) & Mortgage, Jasa, Pengiriman, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Oil, Indoparts, Federal Oil, Ivaro Furniture, Property.

Baca Juga: Instruktur Honda Hari Setiawan Ingatkan Jurnalis PRMN Safety Riding Saat Liputan Lapangan

Tidak hanya itu, PT Nusantara Sakti Group merupakan perusahaan yang bergerak di Multifinance, Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, Ahass, Spare Part, Oli dengan 87 dealer dan 113 sub dealer di 24 Provinsi di seluruh Indonesia saat ini.

Bagi anak bangsa yang punya skill yang dibutuhkan perusahaan maka tidak ada salahnya untuk mendaftarkan diri serta mengikuti rangkaian tes kualifikasinya.

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan pekerjaan di PT Nusantara Sakti Group sebagai pertimbangan dan bahan referensi.

Baca Juga: Jangan Pura-Pura Bahagia Tapi Mata Menangis, 8 Cara Meningkatkan Hormon Bahagia Agar Hidup Lebih Berkualitas

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah