PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Buka Lowongan Kerja, Rekrutmen untuk Program Manajerial Baru Saja Dibuka

- 20 Desember 2023, 13:47 WIB
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) fokus industri perkebunan dan pengolahan kelapa sawit buka lowongan kerja (loker) 2024 hari ini
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) fokus industri perkebunan dan pengolahan kelapa sawit buka lowongan kerja (loker) 2024 hari ini /Dok. PT Bumitama Gunajaya Agro

SUMENEP NEWS - Lowongan kerja (loker) dibuka pada bulan Desember 2023 melalui perusahaan PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) untuk rekrutmen lokal yang berfokus pada pengelolaan kelapa sawit.

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) adalah sebuah grup perusahaan yang berfokus pada industri perkebunan dan pengolahan kelapa sawit.

Saat ini, BGA Group memiliki operasional di empat provinsi, yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Riau.

Grup ini terdiri dari 66 perkebunan kelapa sawit dengan luas tanam mencapai 181.570 Ha dan 14 pabrik pengolahan kelapa sawit dengan total kapasitas sebesar 925 ton/jam.

Baca Juga: Khusus Wanita, Lowongan Kerja di PT Hokkan Deltapack Industri Posisi HRD Staff Penempatan di Cikarang Area

BGA Group berkomitmen untuk tidak hanya membangun perkebunan, tetapi juga membangun komunitas perkebunan di Indonesia, bekerja sama dengan petani kelapa sawit sebagai mitra bisnis.

Visi BGA Group adalah menjadi produsen minyak kelapa sawit mentah (CPO) terkemuka melalui peningkatan berkelanjutan yang berfokus pada produktivitas, efisiensi biaya, dan pertumbuhan bisnis.

Misi BGA Group adalah meningkatkan nilai bagi pemegang saham, meningkatkan manfaat dan kualitas hidup karyawan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan lingkungan.

Baca Juga: LANGSUNG KERJA! Loker PT Indonesia Konawe Industrial Park (PT IKIP) Buka Karir Cemerlang Minimal SMA dan SMK

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah