Kembali Dibuka! Loker di Perusahaan Farmasi Tempo Group, Fresh Graduate Bisa Mendaftar

- 22 Desember 2023, 12:00 WIB
PT Tempo Scan Pacific Tbk buka lowongan pekerjaan bagi S1 dengan posisi Accounting Supervisor.
PT Tempo Scan Pacific Tbk buka lowongan pekerjaan bagi S1 dengan posisi Accounting Supervisor. /Tempo Scan Group

SUMENEP NEWS - PT Tempo Scan Pacific Tbk, bagian dari Grup Tempo, membuka satu lowongan pekerjaan. Lowongan ini terbuka untuk lulusan baru dan mereka yang memiliki pengalaman kerja hingga 2 tahun.

Kategori lowongan ini mencakup Ekonomi dan Bisnis, Kesehatan, Manajemen Trainee, Manufaktur, Matematika & IPA (MIPA), S1, Sosial dan Humaniora, dan Teknik. Lowongan ini tersedia di seluruh Indonesia dan merupakan pekerjaan penuh waktu.

PT Tempo Scan Pacific Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 3 November 1953 sebagai PT PD Tempo dan telah mengalami restrukturisasi pada tahun 1991.

Baca Juga: 50 Ucapan untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Cocok Untuk Ucapan Keluarga, Sahabat, dan Rekan Kerja

Sejak tahun 1970, perusahaan ini telah memulai produksi komersial produk farmasi dalam skala besar dan sejak tahun 1977 juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen.

Perusahaan ini mengoperasikan Pusat Distribusi dan Pusat Pengiriman yang efektif dan efisien di berbagai lokasi, termasuk Bekasi, Cikarang, Surabaya, dan Bandar Lampung, dan berencana untuk terus memperluas.

Perusahaan ini juga mengoperasikan Layanan Pengiriman e-Commerce yang berlokasi di Bekasi dan Surabaya untuk mendukung pertumbuhan segmen e-commerce yang sangat pesat. Sejak tahun 2012, perusahaan ini telah menggunakan SAP-WMS (Warehouse Management System) dan sistem barcode SAP.

Lowongan kerja yang tersedia adalah untuk posisi Trainee Manajemen 2024 di bidang Pemasaran & Keuangan. Stream yang tersedia meliputi Strategi & Inovasi Portofolio Merek, Komunikasi & Konten Merek, Investasi Merek & Keterlibatan Konsumen, Pemasaran Penjualan & Perdagangan, serta Keuangan & Akuntansi.

Baca Juga: WOW! 7 Lowongan Kerja TRANS7, Segera Daftar Buat Kamu yang Berminat Banget Berkarir di TV Nasional Terkemuka

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah