ALHAMDULILLAH! Loker SMA SMK Sederajat di DInas Provinsi DKI Jakarta Bulan Desember 2023

- 20 Desember 2023, 18:56 WIB
Dinas Provinsi DKI Jakarta melalui Badan Pendapatan Daerah buka lowongan kerja (loker) untuk anak muda lulusan SMA dan SMK Desember
Dinas Provinsi DKI Jakarta melalui Badan Pendapatan Daerah buka lowongan kerja (loker) untuk anak muda lulusan SMA dan SMK Desember /Dok. Humas Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta

SUMENEP NEWS - Untuk lulusan SMA dan SMK sederajat ada lowongan kerja (loker) di dinas Provinsi DKI Jakarta di bulan Desember 2023 untuk kalian yang lagi mencari pekerjaan berstatus PNS.

Dinas Provinsi DKI Jakarta melalui Badan Pendapatan Daerah membuka peluang kerja kepada anak muda yang lulusan SMA dan SMK agar mendapatkan pekerjaan yang layak.

Tentu kesempatan ini tidak akan pernah terlewatkan untuk Anda yang lagi cari lowongan pekerjaan hari ini.

Sekilas tentang lowongan ini, Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta, yang telah berdiri sejak 11 September 1952 dan mengalami beberapa perubahan nama dan struktur organisasi, kini membuka rekrutmen untuk Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) pada tahun 2024.

Baca Juga: Loker Online di PT Arutmin untuk S1 Teknik Pertambangan, Kirim CV Terbaikmu Melalui Email Ini

Rekrutmen ini ditujukan untuk posisi full time dan terbuka untuk lulusan baru dari SMP dan SMA/SMK dengan pengalaman kerja antara 0 hingga 2 tahun.

Posisi yang tersedia meliputi Petugas Pengiriman, Petugas Penerima Tamu (Front Office), Petugas Keamanan Kantor (Security), dan Petugas Kebersihan Kantor (Cleaning Service). Setiap posisi memiliki persyaratan khusus sendiri-sendiri, termasuk dokumen yang harus disertakan dalam proses seleksi administrasi.

Periode kontrak kerja adalah selama 12 bulan, mulai dari Januari hingga Desember 2024, dengan perkiraan upah bruto sebesar Rp. 5.067.381,- per bulan. Calon karyawan harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 56 tahun pada tanggal 1 Januari 2024.

Baca Juga: WOW! 7 Lowongan Kerja TRANS7, Segera Daftar Buat Kamu yang Berminat Banget Berkarir di TV Nasional Terkemuka

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x