Lulusan SMA Merapat! PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Peluang Loker Banyak Posisi Paling Langka

- 20 Desember 2023, 14:17 WIB
Lowongan kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk di bulan Desember 2023 untuk anak muda yang lulusan SMA/SMK sederajat yang masih belum pekerjaa
Lowongan kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk di bulan Desember 2023 untuk anak muda yang lulusan SMA/SMK sederajat yang masih belum pekerjaa /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

SUMENEP NEWS - Hadir lagi lowongan kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk di bulan Desember 2023 untuk anak muda yang lulusan SMA/SMK sederajat yang masih belum punya pekerjaan yang pasti.

Lengkapi syarat dan tata cara daftar loker di PT. Indofood Sukses Makmur Tbk yang kini dibuka dengan peluang langka.

Sekilas tentang perusahaan, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan yang memproduksi beragam makanan dan minuman, berlokasi di Jakarta, Indonesia.

Didirikan oleh Sudono Salim pada 14 Agustus 1990 dengan nama awal PT. Panganjaya Intikusuma, perusahaan ini berubah menjadi Indofood Sukses Makmur pada 5 Februari 1994. Produknya diekspor ke Australia, Asia, dan Eropa.

Baca Juga: PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Buka Lowongan Kerja, Rekrutmen untuk Program Manajerial Baru Saja Dibuka

Selama beberapa dekade, Indofood telah berubah menjadi perusahaan solusi makanan total, dengan operasional yang mencakup semua tahap produksi makanan, dari produksi dan pengolahan bahan mentah hingga produk akhir yang tersedia di rak pengecer.

Berikut adalah beberapa lowongan kerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Snack Food:

  1. Operator Forklift

    • Bertanggung jawab atas operasional forklift di gudang Cikupa, keutuhan dan kelengkapan barang di Gudang, serta kerapian dan penempatan barang sesuai dengan RMHC.
    • Persyaratan: Pendidikan SMA/K Sederajat, laki-laki maksimal usia 30 tahun, memiliki SIO yang masih berlaku, sehat jasmani, bersedia kerja shift, mau bekerja sama, pekerja keras, dan penuh loyalitas.

Baca Juga: Khusus Wanita, Lowongan Kerja di PT Hokkan Deltapack Industri Posisi HRD Staff Penempatan di Cikarang Area

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah