Loker D3 Fresh Graduate di PT Sinar Sosro (a REKSO Company), Yuk Lamar Sebelum Deadline

- 22 Desember 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi wawancara kerja dan tips menghadapinya agar bisa lolos.
Ilustrasi wawancara kerja dan tips menghadapinya agar bisa lolos. /Pixabay/


SUMENEP NEWS - PT Sinar Sosro, yang merupakan bagian dari REKSO Company, adalah perusahaan yang berfokus pada produksi minuman berbasis teh. Mereka adalah pelopor dalam produksi teh siap minum yang dikemas dalam botol, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Produk mereka meliputi Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dan lainnya. Didirikan pada 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, perusahaan ini berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28, Medan Satria, Bekasi.

Awal mula usaha ini berasal dari keluarga Sosrodjojo yang memulai produksi dan pemasaran teh seduh dengan merk Teh Cap Botol di kota Slawi, Jawa Tengah pada tahun 1940. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya pindah ke Jakarta untuk memperluas usaha keluarga mereka.

Baca Juga: 50 Ucapan untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Cocok Untuk Ucapan Keluarga, Sahabat, dan Rekan Kerja

Saat ini, PT Sinar Sosro kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Desember 2023. Lowongan yang tersedia adalah untuk posisi ADMINISTRATION SUPERVISOR.

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain: usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal D3 Akuntansi, memiliki pengalaman di posisi administrasi perusahaan FMCG lebih diutamakan, menguasai Microsoft Office dan perpajakan, memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik dan dapat bekerja dalam tim, serta bersedia ditempatkan di Bengkulu. Harap diingat, Sinar Sosro tidak pernah memungut biaya dalam proses rekrutmen.***

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah