27 LINK PENGUMUMAN Hasil Seleksi PPPK Kemensos, Kemnaker, BNN, MPR, Kemendesa, Kemenkeu, Hingga Kominfo

- 15 Desember 2023, 18:51 WIB
Link pengumuman hasil seleksi PPPK Kementerian 2023 mulai dari Kemensos, Kemnaker, BNN, MPR, Kemendesa, Kemenkeu, Hingga Kominfo hari ini
Link pengumuman hasil seleksi PPPK Kementerian 2023 mulai dari Kemensos, Kemnaker, BNN, MPR, Kemendesa, Kemenkeu, Hingga Kominfo hari ini /

 

 

SUMENEP NEWS - Link pengumuman hasil seleksi PPPK Kementerian 2023 mulai dari Kemensos, Kemnaker, BNN, MPR, Kemendesa, Kemenkeu, Hingga Kominfo yang diumumkan hari ini.

Cek apakah namamu masuk pada daftar pengumuman hasil PPPK di beberapa instansi Kemensos, Kemnaker, BNN, MPR, Kemendesa, Kemenkeu, Hingga Kominfo hari ini.

Pengumuman kelulusan PPPK 2023 telah diumumkan pada tanggal 15 Desember 2023. Hasil seleksi kompetensi PPPK 2023 dapat dilihat melalui akun SSCASN dan pengumuman instansi yang dilamar. 

Baca Juga: Kisi Kisi Soal Tes Belajar Moderasi Beragama PPPK Kemenag 2023 Bahan Belajar Hari Ini

Jika lulus, peserta berhak mengikuti tahap Pengisian Daftar Riwayat Hidup Nomor Induk (DRH NI) PPPK mulai tanggal 16 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.

PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja adalah program pemerintah yang bertujuan untuk merekrut tenaga kerja yang berkompeten dan profesional. 

PPPK terdiri dari beberapa kategori, seperti PPPK teknis, guru, dan tenaga kesehatan. Peserta yang ditetapkan sebagai PPPK 2023 merupakan mereka yang lulus dari seleksi kompetensi dan seleksi kompetensi teknis tambahan di lembaga yang diikutinya.

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah