Cara Menghubungkan Tokopedia Dengan Gopay Menggunakan HP, Gampang dan Proses Cepat Dengan Lakukan Ini

- 29 November 2023, 20:17 WIB
Tutorial cara menghubungkan Tokopedia dengan Gopay untuk menikmati kemudahan belanja di Marketplace dengan mudah
Tutorial cara menghubungkan Tokopedia dengan Gopay untuk menikmati kemudahan belanja di Marketplace dengan mudah /Tokopedia Hyperlocal' via TKPDHL Regional/

SUMENEP NEWS - Tutorial cara menghubungkan Tokopedia dengan Gopay untuk menikmati kemudahan belanja di Marketplace cukup dari rumah saja.

Ingin belanja di Tokopedia pakai GoPay? Yuk, simak dan ikuti cara menghubungkan akun Tokopedia dengan GoPay dalam artikel ini. Cara menghubungkannya mudah, kok. Hanya 5 langkah saja.

Simak langkah-langkah menghubungkan akun Tokopedia dengan Gopay dalam artikel ini. Yuk, mulai menghubungkan akun Tokopedia dengan GoPay sekarang juga!

Baca Juga: 20+ Daftar Lengkap Aplikasi Saham Terlisensi OJK, Investor Pemula Wajib Tahu

Tokopedia dan GoPay merupakan dua platform digital yang populer di Indonesia. Tokopedia adalah platform e-commerce, sedangkan GoPay adalah layanan dompet digital.

Dengan menghubungkan akun Tokopedia dengan GoPay, Anda dapat melakukan transaksi di Tokopedia dengan lebih mudah dan cepat. Anda dapat menggunakan saldo GoPay untuk membayar pesanan di Tokopedia tanpa perlu melakukan top up saldo Tokopedia secara terpisah.

Berikut ini adalah cara menghubungkan akun Tokopedia dengan GoPay:

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diskon WAR Shopee dan Tokopedia Spesial 12.12 dan Tahun Baru 2024

1. Buka aplikasi Tokopedia.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x