3 Cara Cepat Cairkan Insentif 3.5 juta Prakerja Melalui E-Wallet OVO, Gopay, dan DANA

- 28 November 2023, 20:35 WIB
Cara cepat cairkan insentif kartu prakerja sebesar Rp3,5 juta rupiah lewat E-wallet atau dompet digital seperti OVO, Gopay, DANA, ShopeePay
Cara cepat cairkan insentif kartu prakerja sebesar Rp3,5 juta rupiah lewat E-wallet atau dompet digital seperti OVO, Gopay, DANA, ShopeePay /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

SUMENEP NEWS - berikut 3 cara cepat cairkan insentif kartu prakerja sebesar Rp3,5 juta rupiah lewat E-wallet atau dompet digital seperti OVO, Gopay, DANA maupun juga ShopeePay.

Bulan Desember tiba membawa berkah bagi peserta program Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan, dan siap untuk menerima insentif yang dijanjikan sebesar 3,5 juta rupiah.

Menjelang tanggal 3 Desember 2023, para peserta Kartu Prakerja diingatkan untuk menyelesaikan tiga tugas utama agar dapat memastikan penerimaan insentif sesuai dengan yang dijanjikan.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka? Ini Cara Gabungnya dan Info Terbarunya

Salah satunya dengan mencairkan insetif prakerja lewat akun E-Wallet, Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dijalankan:

1. Peserta Diminta Memberikan Pendapat Berupa Ulasan tentang Pelatihan Prakerja yang di Ikuti

Peserta diharapkan menyisihkan waktu untuk memberikan pendapat dan cerita tentang pelatihan yang sudah mereka ikuti. Saran yang diberikan akan membantu membuat pelatihan jadi lebih baik.

2. Mengisi Pertanyaan tentang Pelatihan 1 dan 2

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62, Auto Diterima Dengan Cepat!

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah