WOW! Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Saldo DANA sebesar 700 ribu Gratis dari Pemerintah

- 23 April 2024, 13:33 WIB
Kabar Gembira! Dapatkan Saldo Dana Rp800.000 Hari Ini 23 April 2024! Klaim Sekarang Pakai Cara Ini
Kabar Gembira! Dapatkan Saldo Dana Rp800.000 Hari Ini 23 April 2024! Klaim Sekarang Pakai Cara Ini /Ist

SUMENEP NEWS - Kesempatan bagi pemilik kartu KIS BPJS kesehatan bisa dapat saldo DANA sebesar 700 ribu Gratis dari pemerintah.

Semua orang di Indonesia memiliki kartu Indonesia Sehat, juga dikenal sebagai KIS, yang menunjukkan bahwa mereka adalah peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan.

Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan golongan penerima bantuan iuran (PBI) dan non-PBI masing-masing menerima layanan kesehatan gratis tanpa perlu membayar iuran bulanan JKN. Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan golongan non-PBI tidak perlu membayar iuran bulanan JKN.

Meskipun demikian, mereka juga tidak menerima bantuan finansial dari program ini dari pemerintah. Mereka dapat melihat bansos PBI JK, yang dikenal sebagai bansos, di situs web cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Mudah Isi Saldo e Toll Melalui Aplikasi DANA, MBanking BRI, BCA, dan Mandiri, Persiapan Awal Mudik 2024

Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan harus mendaftar di program pemerintah lain yang memberikan bantuan tunai jika mereka ingin mendapatkan bantuan tambahan.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 700 Ribu Gratis dari Pemerintah

Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan dapat mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu dari pemerintah.

Insentif pascapelatihan dan survei dari Kartu Prakerja 2024, yang dapat dicairkan melalui e-wallet DANA, sebenarnya merupakan bagian dari bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x