Promo Lazada Hari Pendidikan Nasional Hardiknas 2 Mei 2024, Ada Banyak Potongan Menarik Hari Ini

- 2 Mei 2024, 09:30 WIB
Berikut kode voucher dan promo Lazada spesial Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 untuk para guru, siswa dan seluruhnya
Berikut kode voucher dan promo Lazada spesial Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 untuk para guru, siswa dan seluruhnya /Sauqi Romdani/Pixsabay

SUMENEP NEWS - Berikut kode voucher dan promo Lazada spesial Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 untuk para guru, siswa dan seluruhnya.

Dapatkan kode voucher Lazada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 kali ini agar tidak melewatkan momentumnya.

Seperti diketahui,  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) adalah waktu yang penting untuk merayakan peran vital pendidikan dalam pembentukan masa depan bangsa.

Baca Juga: Gratis Ongkir! Kode Voucher dan Promo Shopee 28-29 April: Bisa COD dan Pembayaran Non Tunai

Selama peringatan ini, kami ingin mengungkapkan penghargaan mendalam kepada para guru yang telah memberikan dedikasi tak terbatas dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda.

Sebagai bentuk apresiasi kami, kami senang mengumumkan promo spesial untuk guru dan siswa di seluruh Indonesia selama periode Hardiknas.

Untuk para guru, kami menawarkan diskon eksklusif sebesar 30% untuk setiap pembelian perlengkapan kelas, buku-buku referensi, dan perangkat pembelajaran di toko-toko Lazada.

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memperbarui inventaris kelas Anda dan menambah koleksi buku referensi yang berharga.

Baca Juga: UPDATE! Kode Promo Grabfood Hari Ini 28-29 April: Ada Voucher Richeese Factory dan Diskon Pengguna Baru

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah