Cara Mudah Isi Saldo e Toll Melalui Aplikasi DANA, MBanking BRI, BCA, dan Mandiri, Persiapan Awal Mudik 2024

- 7 April 2024, 13:15 WIB
Cara mudah isi saldo e-Toll melalui aplikasi DANA, M-Banking BRI, BCA, dan Mandiri, sebagai persiapan awal mudik lebaran 2024.
Cara mudah isi saldo e-Toll melalui aplikasi DANA, M-Banking BRI, BCA, dan Mandiri, sebagai persiapan awal mudik lebaran 2024. /

SUMENEP NEWS - Berikut cara mudah isi saldo e-Toll melalui aplikasi DANA, M-Banking BRI, BCA, dan Mandiri, sebagai persiapan awal mudik lebaran 2024.

Lebaran sebentar lagi, hanya tinggal menghitung hari saja. Salah satu yang menjadi kewajiban disaat menjelang lebaran di Indonesia yakni mudik. Yang kini telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Mudik menjadi salah satu kesempatan masyarakat Indonesia khususnya para perantau supaya bisa merayakan lebaran di kampung halaman bersama keluarga. Ada banyak cara orang untuk mudik yakni dengan menggunakan kendaran pribadi seperti mobil dan sepeda motor, maupun kendaraan umum seperti kereta api, bus, kapal laut dan pesawat.

Baca Juga: Kode Voucher Shopee 2 April 2024 Diskon Gratis Mulai Promo Mudik Lebaran, Keluarga dan Elektronik

Begitu juga dengan persiapan mudik lebaran, yang setiap orang memiliki persiapannya tersendiri. Misalnya membeli hampers atau bingkisan lebaran untuk diberikan kepada sanak keluarga atau dengan menukarkan uang sebagai THR yang nantinya akan diberikan kepada sanak keluarga.

Jalan menuju pulang kampungpun beragam ada yang memiliki melalui Tol, melalui Pantura, maupun melalui Pansela.

Bagi kamu para pemudik yang hendak mudik via Tol baik kendaraan pribadi maupun supir truk dan bus, yang harus kamu perisapakan yakni adalah Saldo E-Toll yang cukup untuk mudik kamu supaya nyaman tanpa kendala. Jika kamu tidak mau repot-repot mengisi e-Toll via ATM, kamu bisa mengisi saldonya melalui aplikasi DANA, M-Banking BRI, BCA, dan Mandiri yang kamu punya.

Lantas Bagaimana Caranya? Berikut adalah caranya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rem Blong Pada Kendaraan Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2024

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x