Cuma 100 Ribu Penginapan Murah di Bali, Cocok untuk Menikmati Waktu Tahun Baru 2024

- 13 Desember 2023, 15:15 WIB
Cuma 100 Ribu Penginapan Murah di Bali, Cocok untuk Menikmati Waktu Tahun Baru 2024
Cuma 100 Ribu Penginapan Murah di Bali, Cocok untuk Menikmati Waktu Tahun Baru 2024 /oyorooms.com

SUMENEP NEWS - Hanya 100 ribu penginapan murah di Bali ini untuk menghabiskan Tahun Baru 2024 dengan pasangan yang memiliki fasilitas kelas mewah dan istimewah.

Memasuki musim liburan, tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu. Menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke suatu kota lain, merupakan wishlist yang selalu ada dalam agenda seseorang. Salah satunya adalah, berkunjung ke Bali.

Ada beragam aktivitas wisata di Jalan Braga seperti belanja oleh-oleh khas Kota Bali, kulineran, hunting foto, atau sekadar nongkrong menikmati suasana Bali.

Bali adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Jika Anda mencari penginapan murah di dekat tempat-tempat wisata di Bali, berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan murah yang dapat Anda pertimbangkan:

 Baca Juga: LIRIK Sholawat Habbitak x Ala Bali Viral di TikTok, Versi Hadrah Habbaitak Yaumatlaqina Arab dan Latin

1. Teduh Ayu: Terletak di Denpasar Barat, Teduh Ayu menawarkan tarif ala backpacker yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 83.000 per malam. Penginapan ini juga telah membuka cabang di beberapa lokasi berbeda di Bali.

2. Link Costel: Terletak di Denpasar Barat, Link Costel menawarkan tarif yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 82.000 per malam. Penginapan ini juga telah melengkapi semua kebutuhan akomodasi para wisatawan mulai dari akses wifi gratis hingga layanan binatu.

3. Cityzen Renon: Terletak di Renon, Denpasar Selatan, Cityzen Renon menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap dengan tarif mulai dari Rp 210.000 per malam.

4. ReDoorz Plus Near Ubung Terminal: Terletak di Denpasar Barat, ReDoorz Plus Near Ubung Terminal menawarkan tarif yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 150.000 per malam.

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah