10 Penginapan Murah di Bandung Jawa Barat, Kamar Bersih dan Indah Untuk Rehat Liburan Tahun Baru

- 13 Desember 2023, 16:15 WIB
Rekomendasi penginapan murah di Bandung Jawa Barat yang menyediakan fasilitas istimewa untuk liburan Tahun Baru
Rekomendasi penginapan murah di Bandung Jawa Barat yang menyediakan fasilitas istimewa untuk liburan Tahun Baru //Unsplash/Dad Hotel

SUMENEP NEWS - Rekomendasi penginapan murah di Bandung Jawa Barat yang menyediakan fasilitas istimewa untuk liburan Tahun Baru.

Memasuki musim liburan, tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu. Menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke suatu kota lain, merupakan wishlist yang selalu ada dalam agenda seseorang.

Salah satunya adalah, berkunjung ke Bandung. Jika anda ke Bandung, tidak lengkap tanpa mampir ke Jalan Braga yang ikonik.

Ada beragam aktivitas wisata di Jalan Braga seperti belanja oleh-oleh khas Kota Kembang, kulineran, hunting foto, atau sekadar nongkrong menikmati suasana Bandung.

Jika Anda mencari penginapan murah di dekat Bandung, ada beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah 10 penginapan murah yang dapat Anda coba:

Baca Juga: 29 Promo KAI Spesial Hari Pahlawan Diskon 25 Persen, Ada Surabaya, Bandung, Jakarta hingga Medan

1. INAP at Capsule Hotel: Penginapan dengan model kapsul ini cocok untuk Anda yang sedang backpacker ke Bandung. Terletak di Apartemen Grand Asia Afrika lantai 19, Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung yang indah dari atas gedung. Tarif menginap di INAP at Capsule Hotel dibanderol mulai dari Rp 100 ribu per malam.

2. Loka Hostel: Penginapan murah ini menghadirkan suasana homey yang cocok untuk Anda yang sedang backpacker ke Bandung. Hanya dengan tarif Rp 100 ribu per malam, Anda sudah dapat menginap di tempat ini.

3. Subwow Hostel: Salah satu hotel murah yang dapat menjadi rekomendasi Anda ketika berkunjung ke Bandung. Hanya dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu per malam, Anda sudah dapat menginap di hotel ini.

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x