Daftar Deretan Layanan E-Money Terbaik dan Paling Banyak Digunakan di Indonesia, Ada Flazz hingga TapCash

- 8 Desember 2023, 13:39 WIB
Ilustrasi- Memindai NFC untuk pembayaran, cara pakai dan aktifkan fitur NFC di HP Android dengan mudah untuk transfer data, pembayaran, dan isi saldo e-money.
Ilustrasi- Memindai NFC untuk pembayaran, cara pakai dan aktifkan fitur NFC di HP Android dengan mudah untuk transfer data, pembayaran, dan isi saldo e-money. /Pexels.com/@Karolina Grabowska

SUMENEP NEWS - Berikut daftar deretan layanan E-Money terbaik dan paling banyak digunakan di Indonesia.

Semakin berkembangnya zaman, orang pun semakin menginginkan sebuah kemudahan. Salah satunya adalah pada saat bertransaksi pembayaran.

Semakin cepatnya bertransaksi pembayaran yang dilakukan, kita bisa mempercepat untuk melakukan hal-hal yang lain. Dan sekarang hadir untuk mempermudah itu semua, yakni layanan e-money.

Layanan E-Money merupakan sebuah alat digital yang berupa uang yang tersimpan di dalam media elektronik tertentu, seperti di sistem perbankan. Transaksi elektronik yang menggunakan e-Money biasanya berbasis chip yang ditanamkan dalam kartu. Layanan e-Money ini dapat mempermudah dan mempercepat kita dalam melakukan suatu transaksi pembayaran.

Baca Juga: WASPADA! Modus Penipuan Online Link Tautan, Jangan Asal Klik Bisa Saldo E-Money atau M-Banking Lenyap

Kini layanan e-Money telah hadir di Indonesia, untuk mempermudah kamu dalam melakukan transaksi pembayaran. Jika kamu bingung memilih mana yang baik untuk kamu gunakan sebagai alat transaksi. Maka Simak dibawah ini daftar deretan layanan E-Money terbaik dan paling banyak digunakan di Indonesia!

Daftar Layanan E-Money Terbaik dan Paling Banyak Digunakan di Indonesia

  1. E-Money Bank Mandiri

Mandiri merupakan salah satu bank BUMN terpopuler di Indonesia. Bank Mandiri menggunakan brand e-money untuk menciptakan beberapa produk e-money yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Misalnya uang elektronik yang berfungsi di minimarket seperti Indomaret Card, GazCard, E-Tol dan E-Cash.

Kartu Indomaret memungkinkan Anda berbelanja di Indomaret dengan berbagai diskon dan diskon. Anda kini dapat membeli bahan bakar kendaraan menggunakan GazCard Anda di Pertamina. e-Tol kini umum digunakan untuk membayar tol

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah