BRI Berikan Asuransi Pendidikan Untuk Anak, Berikut Cara Untuk Mendaftarnya

- 26 November 2023, 18:30 WIB
BRI Berikan Asuransi Pendidikan Untuk Anak
BRI Berikan Asuransi Pendidikan Untuk Anak /Instagram @juniorcaesar_98/

SUMENEP NEWS - Asuransi pendidikan merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Bank BRI menawarkan produk asuransi pendidikan yang bisa membantu kamu mempersiapkan dana pendidikan anakmu di masa depan.

Produk asuransi pendidikan BRI Life menyediakan proteksi sekaligus tabungan dana pendidikan. Produk ini tersedia dalam beberapa jenis polis, seperti:

  1. BRI Life Danasiswa: Asuransi pendidikan gabungan antara proteksi dan tabungan. Terdapat manfaat tambahan berupa perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, penyakit kritis, dan kecelakaan. Sementara itu, tabungan dana pendidikannya akan disetorkan secara bertahap sesuai dengan jenjang pendidikan anak. Produk asuransi ini bisa kamu miliki dengan kontrak minimal 5 tahun saja. Untuk premi reguler harus dibayarkan minimal dua tahun. Premi reguler dapat dibayarkan dalam periode tahunan, semester, triwulan, atau bulanan.
  2. BRI Life Danasiswa Syariah: Asuransi pendidikan anak dari bank BRI Life yang menggunakan prinsip syariah. Produk ini juga menggabungkan proteksi dengan tabungan. Ada manfaat tambahan berupa proteksi terhadap risiko kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, dan meninggal dunia.

Baca Juga: Promo Spesial Bagi Pengguna Bank BRI di Bulan November 2023: Promo Wingstop Hingga Promo CGV

Untuk mendaftar asuransi pendidikan di Bank BRI, kamu bisa mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat atau menghubungi call center Bank BRI. Untuk klaim asuransi pendidikan BRI Life, kamu bisa menghubungi call center BRI Life atau mengunjungi kantor cabang BRI Life terdekat.

Berapa premi asuransi pendidikan BRI?

Untuk menghitung biaya bulanan premi asuransi pendidikan BRI, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, yaitu:

  • Usia orang tua
  • Kondisi kesehatan tertanggung
  • Usia anak
  • Target dana pendidikan
  • Masa asuransi

Periode asuransi

Biaya asuransi pendidikan BRI ini biasanya disetor secara bertahap sesuai dengan jenjang pendidikan anak. Besaran setoran berkisar antara 5% hingga 100%. Asuransi BRI Life memiliki kontrak minimal 5 tahun. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang biaya asuransi pendidikan mereka, kamu harus menghubungi BRI Life secara langsung melalui call center 1500087

Baca Juga: Cara Membuat Rekening ATM BRI Online Gratis Lewat HP Hingga Mendapatkan Tabungan

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah