Produk Unggulan Bank BRI 2024: Solusi Keuangan Terdepan

- 26 November 2023, 11:50 WIB
Produk unggulan Bank BRI 2024 yang harus diketahui oleh para nasabah mulai dari tabungan simpedes, Britama, KUR, hingga KPR
Produk unggulan Bank BRI 2024 yang harus diketahui oleh para nasabah mulai dari tabungan simpedes, Britama, KUR, hingga KPR /AHMAD TAOFIK/BAGIKAN BERITA

SUMENEP NEWS - Berikut produk unggulan Bank BRI 2024 yang harus diketahui oleh para nasabah mulai dari tabungan simpedes, Britama, KUR, hingga KPR.

Bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan. Berikut adalah beberapa produk unggulan Bank BRI yang bisa kamu ketahui:

1. Tabungan Simpedes

Jenis tabungan masyarakat untuk nasabah individu ataupun UMKM dalam mata uang rupiah. Tabungan ini dilayani di semua kantor cabang (KC), kantor cabang pembantu (KCP), BRI Unit, Kantor Kas, dan Teras BRI.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman Dana KUR BRI Limit 500 Juta Mudah dan Proses Cepat, Begini Alurnya

Penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya selama memenuhi aturan yang berlaku. Untuk membuka tabungan Simpedes pun gak sulit, hanya memerlukan KTP untuk nasabah individu.

Sedangkan untuk perusahaan, kamu perlu melengkapi beberapa dokumen seperti: AD-ART (Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga) Akta Pendirian Akta Perubahan Terakhir NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Dokumen Identitas Pengurus Setoran awal yang harus kamu keluarkan untuk membuka tabungan Simpedes yaitu sebesar Rp100 ribu untuk jenis kartu private label (hanya dapat digunakan pada merchant yang bekerjasama dengan BRI). Biaya administrasi bulanannya sebesar Rp 5500 dengan dana mengendap yaitu Rp 50 ribu.

2. Simpanan BritAma

Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah