5 Cara Mudah Cair Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Setiap Hari di Ramadhan 2024, Ngabuburit Makin Berkah!

- 20 Maret 2024, 06:30 WIB
Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2024 dengan Menonton Video
Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2024 dengan Menonton Video /Ilustrasi

SUMENEP NEWS- Ramadhan 2024 semakin dekat, momen istimewa ini tak hanya identik dengan ibadah dan tradisi mudik, tapi juga peluang untuk meraup cuan tambahan. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan berbagai cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Siapa sangka, sambil menunggu waktu berbuka puasa, Anda bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu setiap hari. Tak perlu modal besar, cukup dengan koneksi internet dan smartphone, Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi dan platform untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Berikut 5 cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis di Ramadhan 2024:

1. Isi Survei Berbayar

Banyak aplikasi survei online yang menawarkan hadiah saldo DANA bagi penggunanya yang menyelesaikan survei. Beberapa platform terpercaya di antaranya The Panel Station, YouGov, dan Nusaresearch.

Baca Juga: Baru! 40 Kode Promo Gofood dan Grabfood Hari ini 20 Maret 2024, Gratis Ongkir dan Diskon Ratusan Ribu

2. Ikut Program Giveaway Dana Kaget

Ramai di media sosial, program giveaway Dana Kaget menjadi peluang menarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Pastikan Anda mengikuti akun resmi DANA dan influencer terpercaya untuk mendapatkan informasi giveaway terpercaya.

3. Berpartisipasi dalam Acara DANA Indonesia

DANA sering mengadakan acara menarik dengan hadiah saldo DANA bagi para pemenang. Ikuti akun media sosial DANA Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru tentang acara-acara yang diadakan.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x