7 Ide Jualan Takjil Bulan Puasa Ramadhan 2024 Modal Kecil dan Untung Besar

- 18 Maret 2024, 13:48 WIB
ide jualan takjil bulan puasa Ramadhan 2024 dengan modal kecil tapi memiliki untung besar yang bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia meraup profit.
ide jualan takjil bulan puasa Ramadhan 2024 dengan modal kecil tapi memiliki untung besar yang bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia meraup profit. /engin akyurt/Freepik/enginakyurt


SUMENEP NEWS - Berikut ide jualan takjil bulan puasa Ramadhan 2024 dengan modal kecil tapi memiliki untung besar yang bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia meraup profit.

Simak ide jualan takjil bulan puasa Ramadhan 2024 yang biasa menjadi rutinan UMKM lokal selama bulan Ramadhan saat ini.

Oleh karenanya, ide jualan takjil bulan puasa Ramadhan ini dapat membantu Anda meraup keuntungan dengan memanfaatkan momentum.

Baca Juga: Apa Hukum Mencium Pipi Istri Saat Puasa Ramadhan, Begini Kata Ustadz Abdul Somad

 

Pada umumnya, ide jualan bulan puasa semacam ini selalu laris dan diburu banyak orang. Alhasil tidak heran jika orang-orang dapat menjadi penjual takjil dadakan pada Ramadhan 2024 kali ini.

Lantas, apa saja ide jualan bulan puasa untuk Ramadhan 2024 yang menawarkan modal kecil, tetapi tetap memiliki keuntungan yang besar?

Sumenep News telah merangkum berbagai ide jualan dengan modal kecil yang kerap diidentikkan dengan takjil di bawah ini.

Baca Juga: Simak! Amalan Bagi Perempuan Haid di Bulan Ramadhan, Tetap Bisa Raih Pahala di Bulan Suci

1. Oats

Umumnya oats kerap dicari banyak orang karena dinilai lebih sehat, sebab mengandung banyak serat hingga mampu memperlama rasa kenyang.

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x