Langsung Wawancara, Nature Cakes Buka 8 Posisi Peluang Kerja Mulai Kreator TikTok, Produksi Kue dan Admin HRD

- 23 Desember 2023, 14:37 WIB
Rekomendasi lowongan kerja (loker hari ini) di perusahaan Nature Cakes pada 8 posisi seperti Admin HRD, Kreator TikTok, Driver
Rekomendasi lowongan kerja (loker hari ini) di perusahaan Nature Cakes pada 8 posisi seperti Admin HRD, Kreator TikTok, Driver /Sauqi Romdani/Sumenep News/Canva

SUMENEP NEWS - Informasi lowongan kerja (loker hari ini) datang dari Nature Cakes yang kini membuka 8 peluang kerja berbagai posisi yang dibutuhkan dan sangat cocok untuk anak lulusan SMA dan Kuliah.

Nature Cakes merupakan perusahaan terbesar di Bali ini membuka kesempatan anak muda untuk bekerja serta memilih di antara 8 posisi yang cocok.

Tentunya, kesempatan lowongan pekerjaan di Nature Cakes Bali ini tidak akan dibuang kesempatan emasnya untuk bisa ambil bagian pendaftaran.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! MAYORA Buka Peluang Kerja Banyak Posisi Untuk S1 Semua Jurusan, Yuk Daftar Loker Hari Ini

Tidak hanya itu, bagi kamu yang hendak melamar kerja di Nature Cakes Bali ini bisa mengirimkan surat lamaran dan CV langsung wawancara di sana.

Terlepas dari itu, posisi yang paling disorot anak muda yakni bagian kreator TikTok. Tentu, ini mungkin paling banyak peminatnya.

Mengingat, banyak kreator TikTok baru di Indonesia yang terus bertambah setiap harinya membuat kamu PD tampil bekerja dengan memanfaatkan media sosial.

Untuk bisa diterima di Perusahaan Nature Cakes Bali ini, maka simak trik dan tips di bawah ini, auto lolos pastinya.

Baca Juga: LANGSUNG JADI PEGAWAI, Kementerian Keuangan DJPb Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA 2024

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x