Tanpa Pengalaman, Nusantara Sakti Group Buka Peluang Lowongan Kerja Penempatan Seluruh Indonesia, Mau Coba?

- 18 Desember 2023, 10:17 WIB
Update lowongan pekerjaan PT Nusantara Sakti Group di bulan Desember 2023 untuk lulusan minimal SMA, Kuliah dan Kampus secara gratis
Update lowongan pekerjaan PT Nusantara Sakti Group di bulan Desember 2023 untuk lulusan minimal SMA, Kuliah dan Kampus secara gratis /Nusantara Saktri Group

SUMENEP NEWS - PT Nusantara Sakti Group membuka peluang lowongan kerja untuk lulusan SMA, kampus, atau Anda yang masih belum memiliki pekerjaan layak.

Nusantara Sakti Group merupakan perusahaan di bidang unit usaha yang sudah berjalan dalam dekade terakhir ini serta membuka cabang di beberapa lokasi di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini meliputi usaha Dealer Resmi Motor Honda, Bengkel Resmi Honda (AHASS), Dana Pembiayaan Motor (M2W), Dana Pembiayaan Mobil (M4W) & Mortgage, Jasa, Pengiriman, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Oil, Indoparts, Federal Oil, Ivaro Furniture, Property.

Baca Juga: PT Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 dan S2 Bulan Desember 2023, Cek Syarat dan Kualifikasinya

Tidak hanya itu, PT Nusantara Sakti Group ini juga memberikan peluan tanpa harus ada pengalaman yang dapat memudahkan pelamar untuk bekerja.

Adapun yang dibutuhkan PT Nusantara Sakti Group tiada lain yakni Supervisor Marketing Agen yang akan ditempatkan di beberapa lokasi di Indonesia.

Adapun cek kualifikasi lowongan pekerjaan Supervisor Marketing Agen bisa mengecek di bawah ini:

Baca Juga: 10 Tips Efektif Menjaga Keseimbangan Kerja dan Hidup bagi Kamu yang Sibuk Mengatur Waktu

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah