Catat Tanggalnya! Katalog JSM Indomaret 15 – 17 Desember 2023, Berikan Banyak Promo dan Diskon

- 15 Desember 2023, 18:39 WIB
Katalog Indomaret November 2023 kebutuhan dapur
Katalog Indomaret November 2023 kebutuhan dapur /Indomaret

SUMENEP NEWS - Katalog promo dan diskon JSM Indomaret 15 - 17 Desember 2023 untuk para pelanggan terutama kalangan emak emak yang ingin memborongnya.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, seringkali mengadakan berbagai macam promo menarik sepanjang tahun.

Salah satu program promo yang paling populer dan dinantikan oleh masyarakat adalah promo JSM Indomaret.

Baca Juga: PROMO Indomaret 25 November 2023 Hari Ini, Ada Diskon Pembelian JSM, Minyak Goreng dan Kebutuhan Dapur

Promo JSM Indomaret atau biasa disebut dengan Promo HTH Indomaret ini pertama kali muncul beberapa tahun yang lalu dan sejak saat itu menjadi salah satu program promo yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan Indomaret.

Promo ini selalu diadakan pada akhir pekan hanya 3 hari, yaitu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, sehingga sering disebut dengan Promo HTH Indomaret Weekend.

Dalam promo ini, pelanggan dapat menikmati berbagai macam diskon dan penawaran menarik lainnya. Promo berlaku untuk semua pelanggan yang berbelanja di Indomaret pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dalam promo JSM Indomaret terbaru, beli 2 gratis 1 untuk es krim Wall’s dan snack Taro. Minyak goreng 2 liter Sania, Bimoli dan Filma harga mulai Rp 33.000-an. Ada juga Pop Mie beli 2 lebih hemat dan Mie Sedaap beli 3 lebih hemat.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru! TikTok Shop Hadir di Indonesia dan Tawarkan Promo Beli Lokal, Cashback, dan Diskon 100k

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x