Jelang Tahun Baru! TikTok Shop Hadir di Indonesia dan Tawarkan Promo Beli Lokal, Cashback, dan Diskon 100k

- 15 Desember 2023, 08:22 WIB
TikTok Shop Hadir di Indonesia dan Tawarkan Promo Beli Lokal,  Cashback, dan Diskon 100k
TikTok Shop Hadir di Indonesia dan Tawarkan Promo Beli Lokal, Cashback, dan Diskon 100k /freepik.com

SUMENEP NEWS - Jelang Tahun Baru 2024 TikTok Shop kembali hadir ke Indonesia dengan menawarkan banyak promo dan  Cashback, Hingga Diskon 100 Ribu untuk para pelanggan setia yang sudah menunggu.

Pada tanggal 12 Desember 2023, TikTok Shop kembali beroperasi di Indonesia setelah sempat ditutup pada bulan Oktober 2023 karena perizinan yang tidak sesuai. Kehadiran kembali TikTok Shop disambut hangat oleh para pengguna, terutama para pelaku UMKM lokal.

Untuk menyambut kembalinya TikTok Shop, TikTok Shop dan Tokopedia berkolaborasi menggelar promo 12.12 bertajuk "Beli Lokal".

Baca Juga: Kabar Gembira! TikTok Shop Kembali di Indonesia dengan Promo 12.12 Beli Lokal, Begini Cara Belanjanya!

Promo ini berlangsung selama periode 12-20 Desember 2023 dan menawarkan berbagai macam diskon dan promo menarik, mulai dari diskon hingga Rp 100 ribu, gratis ongkir, hingga cashback.

Promo 12.12 Beli Lokal di TikTok Shop ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM lokal dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya e-commerce hijau.

Dukung Pertumbuhan UMKM Lokal

Salah satu tujuan utama dari promo 12.12 Beli Lokal di TikTok Shop adalah untuk mendukung pertumbuhan UMKM lokal. TikTok Shop berkomitmen untuk menjadi platform yang dapat membantu UMKM lokal untuk mengembangkan bisnis mereka.

Promo ini memberikan kesempatan bagi UMKM lokal untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas dan menjangkau lebih banyak pembeli. Selain itu, promo ini juga menawarkan berbagai macam diskon dan promo menarik yang dapat membantu UMKM lokal untuk meningkatkan penjualan mereka.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah