Resmi! TikTok Shop Kembali Hadir pada 12.12, Nikmati Promo Menarik dan Spesial Harbolnas 2023

- 11 Desember 2023, 19:11 WIB
Sah! TikTok Shop dan GoTo Kerja Sama, Ramaikan Harbolnas Besok
Sah! TikTok Shop dan GoTo Kerja Sama, Ramaikan Harbolnas Besok /gotocompany dan TikTok

SUMENEP NEWS - Spesial Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) TikTok Shop hadir di Indonesia dalam perayaan 12.12 untuk menyapa kembali para pelanggan setia meski sebelumnya harus ditutup.

TikTok Shop akan kembali hadir di Indonesia dengan bergabung ke e-commerce tertentu yang ada di Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa TikTok Shop akan bergabung dengan Tokopedia.

TikTok Shop sendiri sempat ditutup pada tanggal 4 Oktober 2023 karena tidak memenuhi aturan yang berlaku. Namun, TikTok Shop akan kembali hadir di Indonesia pada 12 Desember 2023 setelah memenuhi syarat pembukaan e-commerce di Indonesia.

Baca Juga: (CEK FAKTA) Apakah TikTok Shop Akan Dibuka Kembali pada 10 November 2023?

Dalam kolaborasi dengan Tokopedia, TikTok Shop akan memanfaatkan infrastruktur dan jaringan pengiriman Tokopedia untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing TikTok Shop di pasar e-commerce Indonesia.

Hal tersebut diketahui melalui email yang dikirimkan oleh pihak TikTok Shop kepada para kreator. Dalam email tersebut tertulis :

“Dear Kreator,

Hari ini, dengan senang hati kami umumkan kemitraan strategis antara TikTok dan GoTO dalam rangka mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia secara keseluruhan.

Campaign bersama kami yang pertama, Beli Lokal, akan diluncurkan pada Selasa, 12 Desember 2023 bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah