Sosok Pria Bongkar Jasa Fake Buyer TikTok Shop, Apa Itu dan Gimana Cara Kerjanya?

- 7 Oktober 2023, 16:25 WIB
Apa itu fake buyer TikTok Shop dan bagaimana cara kerja serta sistem gaji atau penghasilan yang bakal didapatkan jasa fake buyer
Apa itu fake buyer TikTok Shop dan bagaimana cara kerja serta sistem gaji atau penghasilan yang bakal didapatkan jasa fake buyer /Pixabay/Preis_King/

SUMENEP NEWS - Creator TikTok dihebohkan dengan jasa fake buyer TikTok Shop dan bagaimana cara kerja menggunakan jasa itu?

Istilah fake buyer sudah tidak asing yang seringkali banyak digunakan oleh toko untuk mendapatkan rating pembelian dan konten produk selalu FYP.

Makanya, banyak menanyakan mengenai bagaimana cara kerja fake buyer dan berapa gaji yang bisa didapatkan?

Baca Juga: Apa Arti Fake Buyer Viral di TikTok? Istilah Bahasa Gaul Selalu Muncul Pada Pembelian Online

TikTok Shop yang resmi ditutup pada tanggal 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB kemarin, meskipun awalnya dianggap sebagai platform perdagangan yang menjanjikan, kini terungkap memiliki beberapa kenyataan mengejutkan terkait pendapatan miliaran rupiah yang diperoleh oleh penjual dalam waktu singkat selama siaran langsung.

Kenyataan ini terungkap oleh salah satu konten kreator TikTok, Andrea Yudias. Melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, ia mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dibalik pendapatan miliaran rupiah yang diperoleh oleh penjual yang menjual produk mereka melalui siaran langsung di TikTok Shop.

Dia mulai menceritakan bahwa salah satu temannya bergabung dengan sebuah grup freelance di sebuah aplikasi perpesanan. Teman Andrea tersebut disewa sebagai pembeli palsu atau "fake buyer."

Baca Juga: KISAH WALI! Karomah Habib Muhammad Alex Alhamid yang Jarang Orang Ketahui,

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah