TikTok Shop Resmi Ditutup 04 Oktober 2023, Berikut Pengumuman Resminya

- 4 Oktober 2023, 06:00 WIB
Pengumuman resmi TikTok Shop ditutup per 4 Oktober 2023 yang sudah tidak bisa melakukan transaksi lagi melalui aplikasi TikTok
Pengumuman resmi TikTok Shop ditutup per 4 Oktober 2023 yang sudah tidak bisa melakukan transaksi lagi melalui aplikasi TikTok /Tangkap layar tiktok.com

SUMENEP NEWS – Tersiar pengumuman resmi TikTok Shop ditutup per 4 Oktober 2023 yang sudah tidak bisa melakukan transaksi lagi.

TikTok Shop salah satu media sosial e-commerce resmi ditutup usai Kementerian Perdagangan Zulkifli Hasan dan Jokowi melakukan rapat terbatas.

Sehingga, masyarakat sudah tidak bisa melakukan transaksi lagi melalui TikTok Shop per 4 Oktober 2023.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia dalam Bahasa Inggris Lengkap Artinya atau Terjemahan Bahasa Indonesia

Menurut email yang telah tersebar pada pengguna Tiktok shop bahwa tiktok shop tidak akan lagi beroperasi per tanggal 4 Oktober 2023, dengan alasan pemerintah ingin mensejahterakan UMKM lokal yang berdagang secara offline.

Berikut pengumuman resmi di tutupnya tiktok shop yang tersebar melalui email dari Tim tiktok shop Indonesia kepada pengguna tiktok shop.

Dear TikTok Shop Seller,

Melalui email ini, kami ingin menyampaikan bahwa kami memahami kekhawatiran Anda dan kami sangat berterima kasih atas kesabaran serta dukungan Anda dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: 102 Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia Terbaru 4 Oktober 2023, Sesuai Tema: “Great Or Small, Love Them All”

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah