10 Penginapan Murah di Jogja Mulai 200 Ribuan, Nyaman Tanpa Banyak Menguras Dompet

- 13 Desember 2023, 14:15 WIB
10 Penginapan Murah di Jogja Mulai 200 Ribuan, Nyaman Tanpa Banyak Menguras Dompet
10 Penginapan Murah di Jogja Mulai 200 Ribuan, Nyaman Tanpa Banyak Menguras Dompet /tuguhotels.com

SUMENEP NEWS - Memasuki musim liburan, tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu. Menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke suatu kota lain, merupakan wishlist yang selalu ada dalam agenda seseorang.

Salah satunya adalah, berkunjung ke Yogyakarta. Jika anda ke Yogyakarta, tidak lengkap tanpa mampir ke Jalan Malioboro yang ikonik.

Ada beragam aktivitas wisata di Jalan Malioboro seperti belanja oleh-oleh khas Kota Gudeg, naik andong, kulineran, hunting foto, atau sekadar nongkrong menikmati suasana Yogyakarta.

Baca Juga: Harga Tiket Kolam Renang Air Hangat Tempuran Magelang dan Wisata Estetik Jawa Tengah dan Jogja Tahun Baru

Berada di jantung Kota Yogyakarta, Jalan Malioboro dekat atraksi wisata lainnya, seperti Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, dan Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Jika Anda mencari penginapan murah di dekat Malioboro, ada beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah 10 penginapan murah yang dapat Anda coba:

1. Amaris Hotel Malioboro - Jogja: Hotel ini terletak hanya 300 meter dari Malioboro Mall dan menawarkan kolam renang outdoor, teras matahari, dan parkir gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis dan sarapan harian. Harga kamar per malam dimulai dari Rp 300.000.

2. POP! Hotel Malioboro - Yogyakarta: Hotel ini terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Malioboro Mall dan menawarkan kamar-kamar modern dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis dan sarapan harian. Harga kamar per malam dimulai dari Rp 250.000.

Baca Juga: Cuma 10 Jutaan, Link Jual Beli Motor Bekas Magelang, Temanggung, Semarang, Wonosobo, Boyolali, Jogja 2024

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x