Cara Menang Shopee Cocoki Level 2 dan Level 3 Hari Ini, Siap Siap Dapat Koin 10 ribu untuk Belanja

- 11 Desember 2023, 11:03 WIB
Main Shopee Cocoki Level 3 dapat Koin Rp10 Ribu, Ini Caranya! Menang Tanpa Diundi!
Main Shopee Cocoki Level 3 dapat Koin Rp10 Ribu, Ini Caranya! Menang Tanpa Diundi! /Tangkapan layar Shopee



SUMENEP NEWS - Tutorial cara menang Shopee Cocoki level 2 dan level 3 hari ini untuk mendapatkan koin 10 ribu agar nantinya bisa dibeli saat malam puncak 12.12 big sale besok malam.

Shopee Cocoki adalah permainan yang sangat menantang bagi para pecinta game. Game ini memiliki 2 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Banyak yang mengalami masalah dalam mencocokkan benda yang mengharuskan gagal mendapatkan koin 10 ribu.

Baca Juga: TRIK Sukses Menangkan Game Shopee Cocoki Level 1, Level 2 dan Level 3 Dengan Cepat

Apalagi setiap harinya selalu update permainan yang membuat pengguna berpikir ulang dalam memecahkan teka teki benda kali ini.

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik untuk memenangkan Shopee Cocoki Level 2 dan Level 3 dengan mudah hanya satu kali putaran saja:

Level 2

1. Teliti Pola Kartu dengan Seksama: Salah satu trik rahasia untuk memenangkan Shopee Cocoki level 2 adalah dengan memahami pattern tertentu dalam permainan. Cobalah untuk menganalisa pola yang muncul, jika kamu berhasil mempelajarinya dengan baik, maka kamu bisa menang hanya dalam sekali coba.

2. Gunakan Strategi Perhitungan Sebelum Mencocokkan Kartu: Sebelum mencocokkan kartu, gunakan strategi perhitungan. Dengan strategi ini, kamu bisa memprediksi kartu mana yang harus dicocokkan terlebih dahulu.

Baca Juga: Main Shopee Cocoki Level 3 dapat Koin Rp10 Ribu, Ini Caranya! Menang Tanpa Diundi!

3. Manfaatkan Bantuan dengan Bijak: Shopee Cocoki menyediakan beberapa bantuan yang bisa kamu gunakan, seperti Undo, Remove, Shuffle, dan Kesempatan Kedua. Gunakan bantuan ini dengan bijak untuk memenangkan permainan.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah