Perbandingan Investasi Emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, Gojek

- 3 Desember 2023, 13:00 WIB
Cara investasi emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, Gojek bagi pemula
Cara investasi emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, Gojek bagi pemula /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

SUMENEP NEWS - Perbandingan investasi emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, Gojek bagi pemula yang harus ketahui lengkap dengan keuntungan juga kelemahan.

Plaform investasi emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, Gojek memang menjadi salah satu cara agar bisa menjadi investor di usia muda saat ini.

Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Emas dinilai sebagai instrumen investasi yang aman dan menguntungkan, terutama di masa inflasi.

Saat ini, ada banyak platform yang menawarkan investasi emas, mulai dari platform e-commerce, fintech, hingga lembaga keuangan. Berikut adalah perbandingan investasi emas di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Pegadaian, Pluang, Bareksa, dan Gojek beserta keuntungan dan kelemahannya.

Baca Juga: Tips Investasi Emas di Pluang Bagi Mahasiswa

Tokopedia

Tokopedia merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia. Tokopedia menawarkan investasi emas digital melalui Tokopedia Emas.

Keuntungan:

  • Modal awal yang terjangkau, mulai dari Rp50.000
  • Transaksi yang mudah dan cepat
  • Biaya transaksi yang rendah
  • Dukungan fitur-fitur menarik, seperti reksa dana emas

Kelemahan:

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah