Nikmati Christmas Dinner Romantis Hotel Berbintang di Jogja Dengan Harga mulai 139 Ribuan Saja

- 10 Desember 2023, 14:00 WIB
 Daftar hotel berbintang di Jogja untuk Christmas Dinner Romantis selama Hari Natal dengan harga 139 ribuan saja sudah pasti kelas mewah./Instagram @blisssurferhotel
Daftar hotel berbintang di Jogja untuk Christmas Dinner Romantis selama Hari Natal dengan harga 139 ribuan saja sudah pasti kelas mewah./Instagram @blisssurferhotel /

SUMENEP NEWS - Daftar hotel berbintang di Jogja untuk Christmas Dinner Romantis selama Hari Natal dengan harga 139 ribuan saja.

Perayaan Natal sebentar lagi akan tiba. Bersama keluarga, akan diawali dengan pergi ke gereja dilanjutkan makan bersama orang tersayang. Terdengar sederhana tapi mampu mengukir kenangan indah.

Makan di rumah dengan masakan ibu, mungkin selalu lezat, namun tak ada salahnya mencoba makan malam di sejumlah hotel di Jogja yang menyediakan promo spesial. Yuk, rasakan makan malam natal di hotel dengan harga mulai Rp 139 ribuan.

Terdapat beberapa hotel di Jogja yang menawarkan Christmas dinner. Berikut adalah beberapa pilihan hotel yang dapat Anda pertimbangkan:

 Baca Juga: Beli 1 Gratis 1: Promo 12.12 di Tokopedia Big Sale 12 Desember 2023 Semua Kategori, Borong Yuk!

1. Grand Sarila Yogyakarta: Hotel ini menawarkan Christmas dinner pada tanggal 24 Desember 2023. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas gym dan restoran yang menyajikan makanan lokal dan internasional. Harga kamar mulai dari Rp 300.000 per malam.

2. Kemangi Bistro: Restoran ini terletak di Hyatt Regency Yogyakarta dan menyajikan hidangan lezat dengan suasana yang nyaman. Restoran ini menawarkan Christmas dinner pada tanggal 24 Desember 2023. Harga makanan mulai dari Rp 200.000 per orang.

3. Yogyakarta Marriott Hotel: Hotel ini menawarkan Christmas dinner pada tanggal 24 Desember 2023. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, gym, dan spa. Harga kamar mulai dari Rp 1.000.000 per malam.

4. Porta by Ambarrukmo: Porta by Ambarrukmo mengadakan promo menarik, nih. Pembelian makan malam di malam Natal, 24 Desember yakni senilai Rp139 ribu, akan dihidangkan menu Italian buffet dinner. Puluhan menu mulai dari appatizer, soup, pizza termasuk dessert ala Italia. Hiburan live music akan mengiringi makan malam mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x