Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel

- 26 November 2023, 10:13 WIB
Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel
Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel /

SUMENEP NEWS - Cara mendapatkan bonus kuota internet dan promo Telkomsel lainnya dapat dilakukan dengan instal aplikasi dan reedem voucher di MyTelkomsel. Bonus kuota internet ini dapat diperoleh secara gratis melalui aplikasi MyTelkomsel.

Simak artikel selengkapnya untuk mengetahui pula langkah-langkah mendapatkan bonus kuota melalui aplikasi MyTelkomsel. Bonus kuota ini membuat kita lebih hemat sehingga lebih cuan.

Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Operator ini menawarkan berbagai layanan dan promo menarik, termasuk bonus kuota internet. Bonus kuota internet dapat diperoleh melalui berbagai cara, salah satunya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga: Kode Dia Paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Tri, XL Bulan November 2023, Klaim Hari Ini

Aplikasi MyTelkomsel adalah aplikasi resmi dari Telkomsel yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari cek pulsa, beli paket internet, hingga mengikuti promo. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Untuk mendapatkan bonus kuota internet melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh dan instal aplikasi MyTelkomsel

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi MyTelkomsel di perangkat Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: KODE DIAL Nelpon Telkomsel Unlimited Bulan Oktober 2023

  1. Registrasi

Setelah aplikasi terinstal, Anda perlu melakukan registrasi. Untuk melakukan registrasi, Anda perlu memasukkan nomor Telkomsel dan PIN Anda.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x