Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet Tri Melalui Aplikasi Bima+, Mode Hemat Bikin Cuan Banyak

- 25 November 2023, 14:39 WIB
Cara mendapatkan bonus kuota internet melalui aplikasi Bima+ provider Tri (3) agar mendapatkan bonus menarik dan paket murah meriah
Cara mendapatkan bonus kuota internet melalui aplikasi Bima+ provider Tri (3) agar mendapatkan bonus menarik dan paket murah meriah /Pixabay / Pexels/

SUMENEP NEWS - Cara mendapatkan bonus kuota internet dan promo lainnya dapat dilakukan dengan instal aplikasi Bima+. Bonus kuota internet ini dapat diperoleh secara gratis melalui aplikasi Bima+.

Simak artikel selengkapnya untuk mengetahui pula langkah-langkah mendapatkan bonus kuota melalui aplikasi Bima+. Bonus kuota ini membuat kita lebih hemat sehingga lebih cuan.

Tri Indonesia merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Operator ini menawarkan berbagai layanan dan promo menarik, termasuk bonus kuota internet.

Baca Juga: Untung dan Rugi Investasi Emas Tahun 2024, Masih Menjanjikan atau Tidak?

Bonus kuota internet dapat diperoleh melalui berbagai cara, salah satunya melalui aplikasi Bima+.

Aplikasi Bima+, merupakan aplikasi resmi dari Tri Indonesia yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari cek pulsa, beli paket internet, hingga mengikuti promo. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Untuk mendapatkan bonus kuota internet melalui aplikasi Bima+, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga: Cara Mengajukan KPR Rumah Second di Bank yang Mudah dan Cepat, Cukup Modal KTP Saja!

  1. Unduh dan instal aplikasi Bima+

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Bima+ di perangkat Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store.

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x