5 Pekerjaan Freelance di Waktu Luang, Berguna untuk Mahasiswa hingga Ibu Rumah Tangga

- 25 Oktober 2023, 13:46 WIB
5 Pekerjaan Freelance di Waktu Luang, Berguna untuk Mahasiswa hingga Ibu Rumah Tangga
5 Pekerjaan Freelance di Waktu Luang, Berguna untuk Mahasiswa hingga Ibu Rumah Tangga /unsplash /content writer

SUMENEP NEWS - Dengan segudang kesibukannya, mahasiswa dan ibu rumah tangga tak dapat memikirkan waktu untuk bekerja. Namun tak jarang, mereka pun memerlukan tambahan income guna untuk sekadar membeli kebutuhan mereka.

Seperti mahasiswa yang terkadang mengalami kendala dalam pengiriman uang dari orang tua dan ibu rumah tangga ingin memiliki penghasilan cadangan sebelum penghasilan utama cair.

Freelance bisa menjadi salah satu solusinya, namun ada banyak jenis pekerjaan freelance yang membutuhkan ketekunan dan waktu adapula yang bisa dilakukan semasa senggang. Hal semacam ini, akan cocok untuk dikerjakan oleh mahasiswa ataupun ibu rumah tangga yang dengan segala kesibukannya.

Baca Juga: 20 Nama Bayi Unik dan Keren dari Bahasa Ibrani, Yunani, Inggris, Latin, dan Aram Lengkap Artinya

Tugas dari freelance ini pun mudah, anda yang membutuhkan ponsel dan beberapa akun media sosial. Ada beberapa pekerjaan freelance yang bisa dilakukan di waktu luang, hal ini akan berguna untuk mahasiwa hingga ibu rumah tangga yang memilki kesibukan tinggi.

5 Pekerjaan Freelance

1. Reseller

Pekerjaan reseller ini sangat mudah dikerjakan oleh semua orang meski dengan kesibukannya, seperti ibu rumah tangga karena hanya dengan menggunakan hp sudah dapat dikerjakan. Cara kerjanya anda hanya menawrkan produk milik orang lain kepada konsumen.

Keuntungan yang anda dapatkan berasal dari selisih harga asli produkn dengan harga jual. Untuk melakukan pekerjaan ini anda memerlukan seorang supplier produk yang tepat dan bisa diajak Kerjasama.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah