Beasiswa LPDP 2022 Tahap 2 Dibuka, Ada 3 Kategori, Simak Agar Tidak Keliru

- 4 Juli 2022, 17:00 WIB
Beasiswa LPDP 2022 tahap 2 hanya untuk kategori yang perlu bagi calon pendaftar kettahui/Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka! Simak Jadwal, Link Pendaftaran dan Tahapan Seleksi Disini
Beasiswa LPDP 2022 tahap 2 hanya untuk kategori yang perlu bagi calon pendaftar kettahui/Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka! Simak Jadwal, Link Pendaftaran dan Tahapan Seleksi Disini /Tangkap layar beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

SUMENEP NEWS - Beasiswa LPDP 2022 tahap 2 hanya untuk kategori tertentu.

beasiswa LPDP tahun 2022 tahap 2 segera dibuka hari ini untuk 3 kategori.

Pelamar beasiswa LPDP 2022 harus menyimak kategori beasiswa yang tersedia pada tahap 2.

Terdapat 3 kategori beasiswa LPDP di tahap 2.

Dilansir dari pikiran rakyat, 3 kategori beasiswa LPDP 2022 tahap 2 adalah General Scholarship, Targeted Scholarsip dan Affirmative Schoolarship.

Baca Juga: Beasiswa LPDP 2022 Dibuka Kembali, Ini Link dan Cara Daftarnya

Beasiswa dengan kategori General Scholarsip sendiri terdiri dari beasiswa reguler, beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD) dan beasiswa co-funding.

Kemudian, untuk beasiswa dengan kategori Targeted Scholarship, terdiri dari beasiswa PNS, TNI, dan Polri serta beasiswa kewirausahaan.

Sedangkan, untuk beasiswa kategori Affirmative Scholarship meliputi beasiswa penyandang disabilitas, beasiswa putra putri Papua, beasiswa pra-sejahtera, serta beasiswa daerah afirmasi.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x