AKTIF! 33 Kode Promo Grabfood Hari Ini 8-9 Juni: Gratis Ongkir, Hemat Mulai 30 Ribu Hingga Hingga Akhir Bulan

- 8 Juni 2024, 08:40 WIB
Kode promo dan voucher Grabfood hari ini 14 Februari 2024 spesial Hari Valentine dan Pemilu untuk masyarakat diskon besar sampai 200k
Kode promo dan voucher Grabfood hari ini 14 Februari 2024 spesial Hari Valentine dan Pemilu untuk masyarakat diskon besar sampai 200k /YouTube Tutorial Official

SumenepNews-Special 8-9 Juni, GrabFood kembali hadir dengan kejutan istimewa untuk kamu yang gemar menikmati hidangan lezat tanpa repot keluar rumah, dengan beragam kode promo menarik.

Dengan menggunakan kode promo Grabfood 8-9 Juni kamu bisa dapatkan potongan harga mulai dari  Rp30 ribu hingga ratusa ribu plus gratis ongkir, semuanya bisa kamu dapatkan Cuma di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

GrabFood memahami kebutuhanmu dan memberikan solusi terbaik melalui beragam kode promo yang tak boleh dilewatkan. Diskon besar-besaran dan gratis ongkir siap menemani hari-harimu yang sibuk.

Dengan promo-promo menggiurkan ini, kamu bisa lebih sering memanjakan diri dan orang-orang terdekat tanpa khawatir kantong jebol. Baik untuk makan siang, makan malam, atau sekadar ngemil, semuanya jadi lebih hemat dan praktis.

Baca Juga: BARU! 33 Kode Promo Grabfood Hari Ini, Bulan Juni: Voucher Richeese dan Hokben

Yuk, mulai susun daftar makanan favoritmu dan klaim puluhan kode promo aktif dari Grabfood hari ini 8-9 Juni berikut ini:

Daftar Kode Promo dan Voucher Grabfood Hari Ini

  1. GRABFOODBAE: Dapatkan diskon hingga Rp 50.000 untuk pesanan menu lezar dengan menggunakan kode voucher GrabFood ini. Promo berakhir pada 2 Januari 2025.
  2. RICHEESEHEMAT: Order menu dari Richeese dengan diskon ekstra Rp 25.000 pakai kode GrabFood

Minimum Belanja: Rp 120.000

Berakhir 02/08/2024

Halaman:

Editor: Ahmad

Sumber: Cuponation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah