Jangan Lewatkan! Promo Puncak 6.6 Shopee Mid Year Sale, Pesta Diskon 60%

- 3 Juni 2024, 20:11 WIB
6.6 Great Mid-Year Sale, Raih Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun Bersama Shopee dan JKT48
6.6 Great Mid-Year Sale, Raih Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun Bersama Shopee dan JKT48 /Dok. Istimewa/

SUMENEP NEWS - Shopee kembali hadir dengan promo spektakuler di pertengahan tahun, yaitu promo puncak 6.6 shopee Mid Year Sale, pada tanggal 6 Juni 2024. Dalam promo puncak 6.6 Mid Year Sale, shopee menawarkan berbagai penawaran eksklusif yang sayang untuk dilewatkan, termasuk gratis ongkir Rp 0 hingga hadiah gratis senilai 6 miliar.

Promo 6.6 Shopee Mid Year Sale ini berlangsung pada tanggal 13 Mei 2024 dan akan memasuki puncak promo pada tanggal 6 Juni 2024. Selama berlangsungnya promo ini anda akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan seperti Diskon hingga 60%, gratis ongkir Rp 0, dan banyak keuntungan lainnya.

Pada puncak promo 6.6 kali ini akan ada kejutan yang menanti anda hadiah gratis senilai 6 miliar rupiah. Rugi jika anda tidak segera ikutan dan bergabung didalamnya. Lantas apa saja keuntungan lainnya yang akan anda peroleh di promo puncak 6.6 Mid Year Sale 2024 ini? Simak berikut ini.

Baca Juga: Gratis Ongkir! Kode Voucher Shopee Bulan Juni: Hemat 80 + 60 Persen Setiap Hari Semua Toko

Diskon Hingga 60%

Dalam Promo Puncak 6.6 kali ini, shopee memberikan diskon besar-besaran hingga 60% untuk berbagai kategori, semua bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Gratis Ongkir Rp 0

Shopee juga menawarkan gratis ongkir Rp 0 selama periode promo ini. Pengguna dapat berbelanja sepuasnya tanpa harus memikirkan biaya pengiriman. Voucher gratis ongkir ini berlaku sepanjang hari dan dapat digunakan untuk berbagai produk dari penjual di seluruh Indonesia.

Hadiah Gratis Senilai 6 Miliar

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah