Orang Sumenep Butuh Modal Usaha, Begini Alur Pinjaman di Bank BRI 2024

- 22 Mei 2024, 19:35 WIB
Berikut jenis pinjaman di bank BRI 2024 untuk modal usaha di SUmenep Madura Jawa Timur hari ini hanya modal KTP dan KK saja
Berikut jenis pinjaman di bank BRI 2024 untuk modal usaha di SUmenep Madura Jawa Timur hari ini hanya modal KTP dan KK saja /Bankbsi.co.id/

SUMENEP NEWS - Orang Sumenep butuh modal usaha maka bisa mewujudkan melalui pinjaman dengan berbagai jenis di Bank BRI 2024.

Tidak ribet, hanya modal KTP dan KK bisa langsung cair untuk orang Sumenep Madura di Bank BRI dengan limit hingga ratusan juga rupiah.

Namun, harus diketahui beberapa jenis pinjaman di bank BRI sesuai dengan kebutuhanmu dan berapa uang yang nantinya dibutuhkan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut jenis pinjaman di bank BRI 2024 untuk modal usaha di SUmenep Madura Jawa Timur hari ini.

Baca Juga: KTP Sampang, Ini Jenis Pinjaman BRI 2024 Langsung Cair Hari Ini Juga

Macam Macam Pinjaman Bank BRI

1. KPRS BRI

Kredit pemilikan rumah subsidi atau disingkat dengan KPRS adalah pinjaman yang dibutuhkan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah. Namun tidak semua nasabah bisa mendapatkan pinjaman ini karena hanya nasabah yang termasuk ke dalam Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Nasabah yang bisa menerima pinjaman ini adalah nasabah yang pendapatannya kurang dari 4.000.000 per bulan. Untuk bunga subsidinya pun termasuk ringan dan fixed rate sebesar lima persen. Sedangkan untuk jangka pinjamannya paling lama bisa sampai dengan 20 tahun.

Syarat pengajuan pinjaman Bank BRI yang harus dilengkapi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah