Cara Mendapatkan Shopee Koin Hingga 1 Juta, Kumpulkan Poin dan Belanja Hemat!

- 2 Mei 2024, 12:00 WIB
Cara Mendapatkan Shopee Coins: Kumpulkan Poin dan Belanja Hemat! Raih Diskon, Voucher, dan Ongkir Gratis dengan Shopee Coins
Cara Mendapatkan Shopee Coins: Kumpulkan Poin dan Belanja Hemat! Raih Diskon, Voucher, dan Ongkir Gratis dengan Shopee Coins /Shopee

SUMENEP NEWS - Inilah cara mendapatkan Shopee Koin mulai 25 ribu hingga 1 juta untuk para pelanggan toko orange hari ini.

Shopee Koin merupakan program loyalitas dari platform e-commerce Shopee yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan poin dan menggunakan poin tersebut untuk berbagai keuntungan.

Shopee Coins dapat digunakan untuk mendapatkan diskon pada pembelian produk, menukarkan voucher, dan bahkan membayar ongkos kirim.

Ada banyak cara untuk mendapatkan Shopee Coins, di antaranya:

Baca Juga: HOT PROMO! Kode Voucher Shopee Hari Ini 1 Mei: Gratis Ongkir Rp0+ Exstra diskon Sepanjang Hari

1. Melakukan Transaksi di Shopee

Setiap kali Anda melakukan transaksi di Shopee, Anda akan mendapatkan Shopee Coins. Jumlah Shopee Coins yang Anda dapatkan bervariasi tergantung pada nilai transaksi dan jenis produk yang Anda beli.

2. Mengikuti Giveaway dan Kontes

Shopee sering mengadakan giveaway dan kontes yang menawarkan berbagai hadiah menarik, termasuk Shopee Coins. Ikuti giveaway dan kontes untuk berkesempatan mendapatkan Shopee Coins gratis.

3. Menonton Iklan dan Video

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah