Promo Grab Spesial Hari Pendidikan Nasional Hardiknas 2 Mei 2024, Dapatkan Potongan Perjalanan dan Makanan

- 2 Mei 2024, 10:00 WIB
Kode promo dan voucher Grab spesial Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2 Mei 2024 untuk guru, siswa, maupun juga masyarakat secara umum
Kode promo dan voucher Grab spesial Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2 Mei 2024 untuk guru, siswa, maupun juga masyarakat secara umum /YouTube Zaes TV

SUMENEP NEWS - Kode promo dan voucher Grab spesial Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2 Mei 2024 untuk guru, siswa, maupun juga masyarakat secara umum.

Ada 30 lebih kode voucher Grab spesial promo Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2 Mei 2024 pada hari ini yang bisa kamu klaim.

seperti diketahui, Untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional yang istimewa, Grab mengumumkan promo spesial makanan, minuman, dan perjalanan yang akan membuat peringatan ini lebih berkesan.

Baca Juga: Bocoran 46 Kode Voucher Shopee 25 April, Iphone Flash Sale Serba 5 Ribu+Diskon 50 Persen di Promo Puncak

Untuk menikmati momen berharga ini, kami menawarkan diskon 25% untuk setiap pesanan makanan di restoran-restoran terkemuka.

Dari hidangan lokal yang autentik hingga masakan internasional yang lezat, nikmati pengalaman kuliner yang istimewa sambil merayakan keberhasilan dunia pendidikan.

Bagi pecinta kopi dan minuman segar, kami juga memiliki promo menarik. Dapatkan diskon 30% untuk setiap pembelian di kafe atau kedai minuman favorit Anda.

Nikmati secangkir kopi yang hangat atau minuman sehat yang menyegarkan dengan harga istimewa, sebagai bagian dari perayaan Hardiknas.

Baca Juga: STAY MALAM INI! Puluhan Kode Voucher Shopee 25 April, Gratis Ongkir Rp0+Diskon 50 Persen di Promo Puncak

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah